Bisnis Pulsa Tidak Akan Rugi Apabila Kamu Menerapkan 3 Cara Ini

Bisnis Pulsa Tidak Rugi Apabila Menerapkan 3 Cara Ini

Bisnis Pulsa Tidak Rugi Apabila Menerapkan 3 Cara Ini

Dalam dunia bisnis pasti ada saja orang yang gulung tingkar alias bisnisnya bangkrut. Tapi sebaliknya, ada pula orang yang mampu menjaga eksistensi bisnis yang dikelolanya hingga meraup untung miliaran rupiah.

Lantas muncul pertanyaan, mengapa kok bisa begitu ? ada yang untung besar, ada yang gulung tikar, bahkan ada juga yang jalan di tempat (alias tidak untung dan tidak pula rugi, tidak berkembang). Lalu seperti apa jenis bisnis untung besar dan cepat ?

Semua bisnis jika dikelola dengan profesional pasti akan menghasilkan keuntungan yang besar. Jika ada orang yang bisnisnya bangkrut alias gulung tikar, pasti dia tidak menerapkan cara mengelola bisnis yang baik atau tidak menerapkan cara mengelola usaha kecil menjadi besar pada bisnisnya .

Sebelum memulai menjalankan usaha atau bisnis, hendaknya Anda merencanakan kerangka bisnis yang hendak Anda jalankan. Kerangka bisnis ini akan menjadi pakem Anda dalam menjalankan bisnis.

Lantas seperti apa jenis bisnis untung besar dan cepat yang bisa dijalankan?. Ada banyak sekali bisnis untung besar dan cepat yang bisa dijalankan, namun beberapa bisnis tersebut memiliki risiko yang amat besar, dan tidak bisa dijalankan oleh orang yang bukan ahlinya. Solusinya adalah, Anda bisa membuka bisnis pulsa.

Tahukah Anda bahwa bisnis pulsa termasuk bisnis mudah untung besar ?. Banyak orang beranggapan bahwa bisnis pulsa itu tidak menguntungkan. Hal ini dikarenakan bisnis pulsa adalah sama dengan bisnis recehan, kok bisa begitu ?. Sebab harga pulsa yang ada di pasaran dipatok Rp. 10.000 sampai Rp. 100.000, lalu dari harga tersebut diambil untuk keuntungan agen 50-60 %, dan sisanya adalah keuntungan Anda.

Jadi misalkan harga pulsa 10.000, lalu Anda jual kembali dengan harga 12.000, jadi keuntungan Anda 50% x 12.000 = Rp. 6.000. Jadi dari hasil keuntungan per transaksi atau penjualan, bisa dibilang cukup kecil. Itupun jika ada pembeli yang bertransaksi pulsa melalui Anda.

Sebenarnya jika Anda cerdas menyiasati keadaan dengan menggunakan strategi marketing yang tepat, bisnis recehan Anda (bisnis pulsa) bisa berubah menjadi bisnis dollar. Kunci untuk meningkatkan penjualan adalah pada resistensi pelanggan. Di mana pelanggan terus-menerus menggunakan jasa isi ulang pulsa anda. Di mana pelanggan merasa nyaman berbisnis dengan anda, itulah kunci agar bisnis pulsa Anda bisa berkembang.

Nah, jika Anda yang tertarik untuk menjalankan bisnis pulsa sendiri, namun Anda tidak tahu caranya bagaimana membangun bisnis pulsa, maka Anda perlu membaca informasinya berikut ini.

3 Cara Berbisnis Pulsa yang Baik

Bisnis Pulsa Tidak Rugi Apabila Menerapkan 3 Cara Ini

Bisnis Pulsa Tidak Rugi Apabila Menerapkan 3 Cara Ini

1. Bekerjasama dengan Distributor Pulsa yang Profesional.

Anda harus mencari dan bekerja sama dengan distributor pulsa yang benar-benar bertanggung jawab dan bekerja secara profesional. Misalnya ketika pulsa sedang mengalami gangguan, kemudian Anda mencari tahu penyebabnya, maka distributor pulsa tersebut bisa menjelaskan secara rinci.

2. Jangan Tergiur Distributor Pulsa dengan Harga Murah.

Harga murah bukan berarti kualitas bagus. Cari yang lebih mahal, asalkan kualitas pekerjaannya bisa ditanggung jawabkan. Contoh, sangat responsive untuk membetulkan system ketika mengalami gangguan, serta bisa menjelaskan secara rinci mengapa itu bisa terjadi.

3. Berinovasi dan Pasarkan Melalui Internet.

Sekarang ini penggunaan internet sebagai salah satu strategi marketing adalah hal yang wajib dilakukan bagi para pebisnis, alasannya, menggunakan internet (bisnis internet marketing) sebagai media marketing jauh lebih murah, dan dapat menjangkau lebih banyak calon konsumen. Adanya internet seharusnya bisa Anda kembangkan supaya bisnis pulsa bisa berkembang, misalnya membeli pulsa melalui website atau online. Sudah banyak pebisnis yang sukses dengan menjalankan bisnis pulsa melalui internet.

Add Comment