Faktor yang Mempengaruhi Harga AC

Faktor yang Mempengaruhi Harga AC. Setiap faktor mempengaruhi harga. Ketika Anda membaca di tempat lain informasi itu saja tidak cukup memberi tahu Anda. Untuk biaya itu, unit itu bisa menjadi AC yang murah, besar, dan tidak efisien yang cocok untuk rumah besar di Utara, atau bisa juga model menengah, efisiensi tinggi, dan berkualitas tinggi yang cocok untuk rumah kecil di daerah beriklim panas.

mempengaruhi harga ac

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Biaya AC Pusat. Mari kita perhatikan kunci penting biaya AC sentral. Input ini akan memungkinkan Anda untuk menentukan unit ac dengan Harga AC yang tepat untuk rumah Anda.

Kualitas. Tidak semua merek AC menawarkan kualitas serupa. Berikut adalah perusahaan teratas yang dibagi berdasarkan tempat mereka di pasar. Kami telah menempatkan merek bersama dalam tanda kurung yang memiliki perusahaan induk yang sama dan pada dasarnya jajaran produk yang sama.

Menariknya, semua merek dalam grup itu dimiliki oleh United Technology Corporation, perusahaan induk dari Carrier dan Bryant dalam kategori premium. Ini menunjukkan bahwa UTC berusaha untuk menangkap konsumen di berbagai segmen pasar. Lennox melakukan hal yang sama dengan merek Ducane dan Aire-Flo.

Baca Juga : Kelebihan AC Daikin

Kinerja. Kinerja terbaik Ini adalah AC sentral berkapasitas variabel, yang disebut modulasi atau kecepatan variabel oleh beberapa merek. Unit-unit ini memiliki kompresor yang memodulasi oleh derajat yang sangat kecil antara 25 persen dan kapasitas 100 persen dengan hasil bahwa unit adalah yang paling tenang, paling efisien, terbaik dalam menghilangkan kelembaban dan menghasilkan suhu yang paling seimbang. AC berkapasitas variabel memiliki peringkat SIER setinggi 24. Unit Terbaik ini dibuat oleh merek Standard dan Premium.

Apa Saja Faktor yang Mempengaruhi Harga AC?

Efisiensi, jangka berdiri Energi musiman Efisiensi Penilaian . Seperti peringkat jarak tempuh gas, SIER adalah peringkat dari berapa banyak Btu’s pendingin unit dapat menghasilkan untuk listrik yang digunakannya. Semakin tinggi SIER, semakin efisien unit ini. Ukuran. Ini adalah pengukuran jumlah panas per jam yang dikeluarkan unit dari rumah Anda. Sebagian besar model AC sentral meningkat secara bertahap sebesar 6.000 menjadi 12.000 Btu. Unit hunian terbesar adalah 60.000 Btu. Dalam industri, ukuran juga disebutkan dalam ton, istilah yang menggunakan ton es untuk mendinginkan bangunan. Satu ton kapasitas pendingin udara setara dengan 12.000 Btu untuk pendinginan. Itulah hal yang mempengaruhi Harga AC. Semoga dengan membaca atikel ini. Dapat menambah wawasan dan anda.