Harga AC Rumah Berdasarkan Jenisnya

Harga AC Rumah Berdasarkan Jenisnya. Jika Anda berada di pasar untuk pendingin udara baru, penting untuk mengetahui apa pilihan Anda. Jadi sebelum Anda memanggil seorang profesional, lakukan riset sendiri. Dengan cara ini Anda akan dapat mengajukan pertanyaan penting alih-alih membuang-buang waktu profesional (dan Anda) di telepon saat Anda mempelajari tentang setiap jenis unit, kekuatan dan kelemahan mereka.

harga ac rumah

Jadi lakukan kerja keras sebelum Anda berpikir untuk mengangkat telepon itu. Artikel ini akan membantu. Ini menjelaskan jenis utama AC agar anda tidak tertipu oleh Harga AC Rumah tersebut.

Baca Juga : Beda AC Inverter dan Low Watt

Window Air Conditioner. Unit jenis ini dirancang untuk mendinginkan satu ruangan. Dalam AC ini semua komponen, yaitu kompresor, kondensor, katup ekspansi atau koil, evaporator dan koil pendingin tertutup dalam satu kotak. Unit ini duduk di jendela. Karena itu, ini bukan pilihan yang paling estetis yang tersedia. Tetapi jika Anda ingin mendinginkan satu kamar, itu adalah pilihan yang paling hemat biaya.

Split Air Conditioner. Unit ini terdiri dari dua bagian: outdoor, yang menampung kompresor, kondensor dan katup ekspansi; dan bagian dalam, yang terdiri dari koil evaporator dan kipas pendingin. Pendingin udara split dapat digunakan untuk mendinginkan satu atau dua kamar.

Bagaimana Harga AC Rumah Berdasarkan Jenisnya?

Air Conditioner Terkemas. Jenis unit ini sangat cocok untuk pendinginan beberapa kamar atau ruang besar di rumah atau kantor Anda. Ada dua kemungkinan pengaturan dengan unit paket. Pada yang pertama, semua komponen, yaitu kompresor, kondensor (yang dapat didinginkan udara atau didinginkan dengan air), katup ekspansi dan evaporator ditempatkan dalam satu kotak.

Udara dingin dilemparkan oleh blower berkapasitas tinggi, dan mengalir melalui saluran yang diletakkan di berbagai ruangan. Pada pengaturan kedua, kompresor dan kondensor ditempatkan dalam satu casing. Gas terkompresi melewati unit individu, terdiri dari katup ekspansi dan koil pendingin, yang terletak di berbagai ruangan. Sistem Pendingin Udara Sentral. Unit ini digunakan terutama untuk mendinginkan gedung-gedung besar, rumah, kantor, seluruh hotel, pabrik, dll. Sistem pendingin udara sentral terdiri dari kompresor besar yang memiliki kapasitas untuk menghasilkan ratusan ton udara pengkondisian. Jika Anda memiliki area yang luas untuk didinginkan, AC sentral mungkin merupakan satu-satunya cara untuk melakukannya. Itulah beberapa tips agar anda tidak tertipu oleh Harga AC. Semoga dapat bermanfaat.