8 Manfaat yang Diperoleh Jika Pacaran dengan Orang Gemuk

Manfaat Pacaran dengan Orang Gemuk

Manfaat Pacaran dengan Orang Gemuk

Terkadang kaum wanita ataupun pria enggan memiliki kekasih bertubuh gemuk, entah itu karena malu atau karena alasan lainnya. Namun tahukan Anda, pacaran dengan orang gemuk ternyata banyak manfaatnya lho.

Baca: 9 Tipe Cowok ini Cocok Dijadikan Pacar Tapi Tidak Untuk Dijadikan Suami

Kebanyakan, orang hanya memandang segi fisiknya saja tanpa mengetahui apa manfaatnya. Lantas apa saja manfaatnya jika mempunyai pacar gemuk ? Berikut ini 8 manfaat yang akan kamu dapatkan apabila kamu pacaran dengan pacaran dengan orang gemuk.

8 Manfaat yang Diperoleh Jika Pacaran dengan Orang Gemuk

Hidup lebih santai.

Cara utama supaya hidup bahagia ialah santai dalam menjalani kehidupan. Percaya atau tidak, pria bertubuh gemuk cenderung lebih santai menjalani hidupnya. Mungkin akibat berat tubuhnya cukup mengganggu serta gampang lelah.

Tidak dilirik cewek atau cowok lain.

Hal pertama yang dilihat oleh seorang cewek dan cowok ialah segi fisik pacar kamu. Mereka cenderung tertarik dengan cowok yang kekar, macho, fashionable ataupun dengan cewek s3ksi. Akan tetapi apabila pacarmu bertubuh gemuk, dijamin nggak ada yang banyak ngelirik pacarmu. Terkadang jika pacar mu banyak dilirik, kamu merasa cemburu dan merasa takut ia akan berpaling bukan ?

Nyaman dipeluk.

Jangan salah lho, pacar gemuk lebih nyaman dipeluk ketimbang lainnya. Kamu akan merasa memeluk guling yang paling empuk dan nyaman di dunia.

Tidak cerewet dalam memilih makanan.

Tidak seperti cowok ataupun cewek lainnya, pacar gemuk tak cerewet dalam memilih makanan. Ketika kamu mengajaknya makan, makan apapun ia pasti mau.

Nggak Selingkuh.

Karena bentuk fisiknya yang besar, kemungkinan besar akan memperkecil dia untuk selingkuh dengan wanita lain, dan ditambah ia akan merasa bersyukur dengan kekasih yang ia miliki sekarang.

Enak untuk dicubitin.

Lemak yang ada di seluruh tubuhnya bisa menjadi saran empuk untuk dijadikan cubitan, jadi kamu dapat mencubitnya sesuka hatimu.

Banyak camilan.

Umumnya pacaran dengan orang gemuk banyak menyimpan camilan yang enak di rumahnya. Ketika kamu berkunjung ke rumahnya, pastinya dia akan menyuguhkanmu dengan berbagai makanan ringan yang enak.

Mudah ketika membelikan pakaian.

Ketika ingin memerikan hadiah misalnya sewaktu ulang tahun atau yang lainnya, dan ketika kamu memilih untuk memberinya pakaian, kamu nggak perlu pusing-pusing lagi menebak ukuran pakaiannya. Hanya dengan menutup mata pun kamu bisa menebak ukuran apa yang pas untuk tubuhnya.

Bagaimana menurut kamu, beruntung kan punya pacar gemuk ? Silahkan share melalui komentar.

Add Comment