Inilah Alasan Mengapa Peluang Bisnis Investasi Emas Sangat Menguntungkan

Alasan Peluang Bisnis Investasi Emas Sangat Menguntungkan

Alasan Peluang Bisnis Investasi Emas Sangat Menguntungkan

Bisnis investasi emas – Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan, karena belakangan ini pandangan masyarakat Indonesia terhadap peluang bisnis investasi emas sudah mulai terbuka.  Menjadikan bisnis investasi emas ANTAM sebagai bisnis sampingan untuk membantu perekonomian keluarga. Biasanya para ibu rumah tangga yang cenderung menyukai peluang bisnis investasi emas.  Peluang bisnis investasi emas harus dilakukan dengan menerapkan strategi yang tepat jika tidak ingin loss atau rugi.

Jika Anda tertarik untuk memulai peluang bisnis investasi Emas, Anda bisa menghubungi pihak ANTAM untuk mempelajari bagaimana caranya investasi emas. Biasanya orang-orang yang sudah lama berbisnis emas di ANTAM, akan membeli emas dengan jumlah besar. Sehingga Anda jangan heran, jika mereka membeli emas sama seperti membeli gorengan.

Jual beli emas atau usaha investasi emas sekarang ini banyak digandrungi oleh para ibu sebagai usaha sampingan ibu rumah tangga. Karena sistem kerja bisnis investasi emas ini tidak seperti ketika Anda bekerja di kantor. Sistem kerja bisnis investasi emas ini sangat fleksibel sehingga dapat menyesuaikan waktu untuk mengurus kepentingan anak dan suami (keluarga). Selain itu, menurut beberapa kalangan setidaknya ada beberapa alasan mengapa para ibu rumah tangga mulai beramai-ramai menjalankan bisnis investasi emas ANTAM, tidak hanya bisnis investasi emas saja namun juga bisnis investasi emas batangan, bisnis investasi emas pegadaian, bisnis investasi emas Syariah, bisnis investasi emas perhiasan, dan masih banyak lagi.

Alasan Mengapa Peluang Bisnis Investasi Emas Sangat Menguntungkan?

1. Keuntungan yang Didapat Cukup Lumayan

Alasan yang pertama adalah profit atau keuntungan yang didapat dari bisnis investasi emas ANTAM dan lainnya dapat dikatakan lumayan. Melihat pada nilai rata-rata kenaikan harga emas per tahun, maka kita akan mendapati angka pertumbuhannya sekitar lebih dari 30% per tahun. Inilah alasan yang menyebabkan orang-orang lebih menyukai menjalankan usaha investasi emas ANTAM, karena salah satu sifat khas emas adalah tahan terhadap inflasi.

Bagi yang belum tahu inflasi, inflasi merupakan penurunan nilai suku bunga suatu mata uang terhadap mata uang pembanding. Contohnya nilai mata uang (IDR) rupiah bila dibandingkan dengan nilai mata uang USD (Dolar Amerika Serikat) yang berada angka 13.500 per 1 dolar US.

Jika terkena dampak inflasi, maka Perubahan nilai suku bunga mata uang (IDR) rupiah terhadap nilai mata uang dolar Amerika Serikat akan berubah menjadi lebih dari 13.500 per  1 dolar US. Hal ini serupa dengan apa yang dialami pada masa krisis seperti pada tahun 1998, nilai mata uang rupiah menembus nilai 18.000 per 1 dolar US.

Lantas apakah ada pengaruhnya  ?, tentu saja ada !!!.  Akibatnya kenaikan harga barang yang sangat fantastik di luar daya beli masyarakat. Jika peredaran uang di masyarakat akan melebihi jumlah batas normal, maka akan terjadi krisis moneter dan kekacauan negara.

Maka solusi dari permasalahan ini adalah Anda harus segera menjalankan usaha investasi emas ANTAM. Karena dengan karakteristik yang dimiliki Emas adalah tahan akan godaan inflasi. Bahkan di Amerika Serikat terdapat suatu kelompok yang menamakan dirinya sebagai doomsday proper. Para anggota doomsday proper ini ramai berbondong-bondong menukarkan kekayaan mereka untuk ditukar dengan emas sebanyak-banyaknya.

Menurut kepercayaan dan teori yang dianut oleh para anggota doomsday proper, ketika mata uang sudah tidak memiliki nilai untuk dapat digunakan sebagai alat pembayaran dan alat tukar yang sah, maka emas dapat menggantikan kedudukan mata uang sebagai alat tukar. Mengapa bisa begitu ? karena emas memiliki nilai yang tidak dibagi atau ditukar menjadi serpihan-serpihan kecil. Emas tidak terpengaruh oleh arus inflasi, sehingga tetap aman dan dapat dipergunakan sebagai alat tukar, pengganti mata uang jumlah yang besar. Hal ini dikarenakan emas adalah satu-satunya  alat untuk mengukur nilai.

2. Emas Memiliki Nilai yang Sangat Awet

Alasan yang kedua, alasan ini masih ada hubungannya dengan alasan yang pertama, dan juga alasan ini adalah salah satu mengapa emas memiliki nilai yang sangat awet (nilai suatu emas dapat bertahan hingga ratusan bahkan jutaan tahun, dan nilai tersebut tidak akan turun bahkan setiap tahun nilai emas selalu naik, atau paling tidak stagnan. Hanya saja nilai emas akan sangat bergantung pada tingkat permintaan dan penawaran, dan tingkat seberapa prosentase action sell dan buy, di perdagangan/ saham / forex / valas).

3. Investasi Emas Sangat Likuiditas

Kemudian alasan berikutnya adalah bisnis investasi emas ANTAM bisa dikatakan sangat likuiditas. Artinya anda memiliki hak total / hak sepenuhnya atas kepemilikan emas tersebut (ada surat-surat dan sertifikat sah). Sehingga kapan pun bila anda butuh uang tunai, anda bisa segera menukarkan emas ke bank. Hal ini berbeda apabila bisnis investasi properti. Jika anda butuh uang, dan kebutuhan tersebut sangat mendesak, anda tidak bisa langsung menukarkan properti tersebut ke bank. Anda harus menjual properti tersebut atau menggadaikannya, pastinya perlu berbulan-bulan untuk mengurus sertifikat tanah, dan jual beli tanah. Sedangkan untuk mencairkan emas hanya perlu waktu 1 jam saja.

4. Bebas Pajak

Kemudian alasan terakhir yang menjadikan para ibu rumah tangga berbondong-bondong menjalankan bisnis investasi emas sebagai usaha sampingan ibu rumah tangga adalah, BEBAS PAJAK. Kenapa bisnis investasi emas tidak dikenakan pajak ? , karena emas dikategorikan sebagai bahan baku, sebagai tidak termasuk dalam barang-barang yang terkena PAJAK

Add Comment