2 Peluang Usaha yang Menjanjikan Saat Ini dan Di Masa Depan

2 Peluang Usaha yang Menjanjikan Untuk Saat Ini dan Masa Depan

2 Peluang Usaha yang Menjanjikan Saat Ini dan Masa Depan

2 Peluang Usaha yang Menjanjikan Saat Ini dan Di Masa Depan – Apakah saat ini Anda sedang “menganggur” ? atau malah sedang terjebak pada rutinitas “wira-wiri cari kerja ?”.  Masih ingatkah Anda dengan salah satu iklan yang sempat menjadi perbincangan pada tahun lalu yang terkenal dengan jargonnya “daripada wira-wiri cari kerja, mendingan wira-wiri wirausaha !!!”.

Sebuah kalimat yang menjadi jargon salah satu iklan yang sempat hits tersebut jika dipikir-pikir lagi ada benarnya juga. Dari pada menghabiskan modal dan tenaga untuk “keluyuran” cari kerja, mending kalau sekali “keluyuran” langsung diterima. Namun bagaimana jika bolak-balik naruh lamarah tetapi tidak kunjung diterima, malah apes kan ?. Dari pada wira-wiri keluyuran cari kerja, mendingan wira-wiri buka usaha. Membuka usaha sendiri ini lebih menjanjikan ketimbang bekerja.

Namun untuk bisa membuka usaha yang menjanjikan tentunya dibutuhkan modal yang tidak sedikit, di samping membutuhkan modal Anda juga harus memiliki kepercayaan diri dan yang paling penting adalah “niat”. Segala sesuatu diperlukan niat yang benar-benar tulus dan serius.

Untuk membuka usaha yang menjanjikan tidak bisa dengan niat yang setengah-setengah, Anda perlu meng-investasikan keseluruhan modal, pikiran, dan niat Anda untuk membangun usaha yang menjanjikan tersebut, serta untuk bisa menghasilkan usaha yang menguntungkan yang mendatangkan banyak profit dan keuntungan buat Anda.

Adapun salah satu peluang usaha yang menjanjikan yang bisa Anda coba adalah membuka usaha warnet atau usaha rental Playstation.

Apabila Anda bertempat tinggal di lingkungan yang dekat dengan kampus-kampus atau kos-kosan mahasiswa, atau apabila di lingkungan tempat tinggal anda terdapat banyak anak-anak dengan rentang umur antara 11 tahun hingga 20 tahunan, Anda bisa mencoba membuka usaha warnet atau usaha rental playstation sebagai usaha yang menjanjikan.

Membuka Usaha Warnet Sebagai Usaha yang Menjanjikan

Usaha warnet atau usaha rental Playstation tergolong jenis usaha yang menjanjikan saat ini dan untuk masa depan. Mengapa tergolong jenis usaha usaha yang menjanjikan di masa depan dan untuk saat ini?

Sebab pada umumnya para anak kost butuh keperluan multimedia dan internet. Namun tidak semua kost menyediakan jaringan internet bersama, nah Anda bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk membuka usaha rental komputer atau usaha warnet sebagai usaha yang menjanjikan. Biasanya para mahasiswa tersebut lebih memilih mengerjakan tugas di warnet bersama kawan-kawan mereka, ketimbang mengerjakan tugas sendirian di kamar kost.

Di samping membuka usaha warnet, Anda juga bisa membuka usaha kafe internet. Jadi selain Anda menyediakan fasilitas warnet atau rental komputer, Anda juga menyediakan layanan kuliner untuk mereka. Biasanya para mahasiswa tersebut menyukai camilan (makanan ringan) sembari ber-internet atau mengerjakan tugas. Anda bisa memasang harga perjam untuk biaya sewa internet dan komputer berkisar antara Rp. 10.000 / jam.

Membuka Usaha Rental Playstation Sebagai Usaha yang Menjanjikan

Usaha yang Menjanjikan Untuk Saat Ini dan Di Masa Depan

Usaha yang Menjanjikan Saat Ini dan Di Masa Depan

Kemudian, Anda juga bisa membuka usaha rental playstation sebagai usaha yang menjanjikan, apalagi jika di daerah tempat tinggal Anda terdapat banyak anak-anak SD atau SMP. Mereka inilah target konsumen atau target pelanggan yang sangat menguntungkan.

Selama hampir satu Minggu, mereka dihadapkan dengan kegiatan belajar dan mendapatkan tugas-tugas yang menumpuk. Pastinya hal tersebut akan membuat mereka bosan dan mengalami kejenuhan, untuk itu mereka perlu tempat untuk mengekspresikan kejenuhan mereka, salah satunya adalah bermain game playstation.

Bermain game playstation lebih asyik jika dilakukan bersama dengan teman sebaya. Mereka bisa lebih aktif berkomunikasi dan bergaul sembari bermain game playstation. Anda bisa mematok biaya rental playstation untuk satu jamnya berkisar antara Rp. 5000 sampai dengan Rp. 10.000.

Modal usaha warnet dan usaha rental ps terbilang cukup besar, Anda perlu menyediakan tempat (menyewa kios), dan juga membeli berbagai peralatan seperti televisi, perangkat game, akses internet, komputer, dan lain sebagainya.

Jika Anda gigih dan serius berkomitmen untuk mempertahankan dan menjalankan dua jenis usaha yang menjanjikan tersebut, pasti tidak akan membutuhkan waktu lama untuk bisa balik modal. Dalam kenyataannya saja, sudah banyak owner warnet yang bisa sukses menjalankan bisnis warnet nya. Apapun jenis usaha yang dijalankan, kuncinya hanyalah satu, yakni keyakinan dan kesuksesan untuk bisa menghasilkan usaha yang menjanjikan atau meraih profit.

Tidak hanya usaha rental komputer dan usaha warnet saja sebagai usaha yang menjanjikan. Masih ada begitu banyak jenis peluang usaha yang menguntungkan saat ini ataupun di masa depan, seperti usaha laundry dan masih banyak lagi.

Add Comment